~Avalin Microfiber Towel~

  • Sering menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut?🤔
  • Tahukah kamu, keseringan pakai hairdryer bisa bikin rambut kering dan bercabang loh😩
  • Kalau gak pake hairdryer rambut gak kering malah lepek😑
  • Pakai handuk biasa capek😭

Serba salah ya ?!

Tenang kak kami punya solusinya😍

Memperkenalkan "Avalin Microfiber Towel"

Apa aja sih kelebihan dari "Avalin Microfiber Towel" ?

  • Mengeringkan rambut tanpa listrik
  • Lebih mudah dipakai dan praktis
  • Tidak merusak rambut indahmu
  • Bisa digunakan oleh anak kecil dan orang dewasa
  • Yang jelas cukup bayar 1x bisa dipakai berulang kali

Review Customer

💟Apa Kata Mereka💟

4.9
/ 5
5
(554)
4
(85)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Ridwan
2 Jun 2020 4:00 pm
mantaps kali gan pengirimannya berjalan mulussss
Asri Bahan
2 Jun 2020 3:55 pm
Barangnya sudah sampai min cakep bener dah thankyou
Azzahra
2 Jun 2020 3:55 pm
Terimakasih admin sudah fast respon baik banget lagiii hehehe
Proti cantika
2 Jun 2020 3:55 pm
gak sia sia ordernya bermanfaat sekali terim akasih banyak pokoknya ya gan
vega
2 Jun 2020 3:55 pm
mantaps banget dah pokoknya
`Perlihatkan Lagi
AWAS PRODUK PALSU
💟 Jangan tergiur dengan harga murah sis untuk rambut 💟
Mengapa harus berbelanja disini ?
Barang rusak ? kami ganti baru, ongkir kami tanggung
✔️Barang berkualitas, aman, dan sudah teruji
✔️Terpecaya, barang pasti sampai atau UANG KEMBALI
✔️Bisa COD
✔️Sudah mengirim puluhan ribu paket ke SELURUH INDONESIA, bahkan punya customer bule loh 😉
DAPATKAN PROMONYA!!

Tunggu Apalagi

Order Sekarang Juga

Silahkan isi data diri dibawah
&
Kami akan chat Whatsapp kakak dahulu
Nama
No Whatsapp/Handphone
Pilihan produk
1pc Avalin microfiber towel 149.000
2pcs hairmask 169.000
2pcs avalin hairmask + microfiber towel 209.000
Isi alamat selengkap-lengkapnya untuk dapat voucher diskon 50RB
Alamat
`Selesaikan Pesanan
Privacy Policy
Terms and Conditions
Alamat
mailin@tokomur.com
+6283846561520
Pucangan 3 no 12 Jawa Timur, Surabaya, Gubeng
dibuat denganberdu